Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, DPD PAN se- Jabar Tandatangani Dukungan ke Hatta Rajasa

Di Pangandaran, DPD PAN se- Jabar Tandatangani Dukungan ke Hatta Rajasa

Hatta Rajasa. Foto: Ist/Net

Di Pangandaran, DPD PAN se- Jabar Tandatangani Dukungan ke Hatta Rajasa

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

26 DPD PAN (Partai Amanat Nasional) kabupaten/kota se- Jawa Barat menyatakan dukungannya kepada Hatta Rajasa untuk kembali memimpin partai berlambang matahari biru selama lima tahun kedepan. Dukungan ini diberikan menyusul akan digelarnya Kongres IV PAN di Bali pada Maret 2015 mendatang.

Sekretaris DPW PAN Jabar, H. Sukmana, usai Musda DPD PAN Kabupaten Pangandaran, Sabtu (10/01/2015), mengatakan, pengurus dan kader PAN se- Jawa Barat sengaja hadir di acara Musda PAN Kabupaten Pangandaran. Selain turut menyambut kedatangan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, juga sebagai ajang silaturahmi dan temu kangen di antara sesama kader PAN.

Namun dibalik acara silaturahmi ini, lanjut Sukamana, 26 DPD PAN kabupaten kota di Jawa Barat sepakat dan mendukung Hatta Rajasa untuk kembali maju di bursa pencalonan Ketua Umum PAN di Kongres IV yang akan digelar di Bali pada Maret mendatang.

“Kami kembali mendukung Pak Hatta, karena beliau sudah teruji dalam hal memimpin partai selama lima tahun ini. Kita menilai Pak Hatta cukup berhasil selama memimpin PAN,” tegasnya.

Sementara itu, seluruh pengurus dan kader PAN se-Jawa Barat yang hadir di Pangandaran juga menandatangani nota kesepakatan untuk mengusung dan mendukung Hatta Rajasa kembali memimpin PAN selama lima tahun kedepan. (Ntang/R2/HR-Online)