Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Mobil Pick Up Tabrak Motor, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Di Pangandaran, Mobil Pick Up Tabrak Motor, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Korban kecelakaan terjadi di Jalan Merdeka Pangandaran atau tepatnya di Dusun Karangsari RT 06/RW 02 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, saat mendapat penanganan medis di Puskesmas, Minggu (04/01/2015). Foto: Entang SR/HR

Di Pangandaran, Mobil Pick Up Tabrak Motor, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil jenis pick up dengan nopol Z 8867 WU yang dikendarai Indra (17), warga Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih, mengalami tabrakan dengan sepeda motor matic Yamaha X-Ride yang dikendarai Roni Ruswandi (20), warga Dusun Banyuasin, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Merdeka Pangandaran atau tepatnya di Dusun Karangsari RT 06/RW 02 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (04/01/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, Roni Ruswandi pengendara sepeda motor dilaporkan tewas di tempat kejadian. Sementara Endey Kusmiati (48) yang dibonceng Roni, mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat pertolongan medis.

Dari pantauan HR di Puskesmas Pangandaran, isak tangis keluarga korban yang tewas dalam kecelakaan ini, tak bisa dibendung lagi ketika melihat Roni Ruswandi membujur kaku tak bernyawa. Keluarga tak menyangka, korban yang masih remaja itu harus meninggal dalam kondisi mengenaskan.

Menurut Panit 1 lantas Polsek Pangandaran Aipda Sugeng melalui Anggota Satlantas Polsek Pangandaran, Bripka Herman, kecelakaan yang merengut satu nyawa ini berawal ketika mobil pick up melaju dari arah Pangandaran menuju Sidamulih.

Saat melintas di daerah Desa Pananjung, tiba-tiba mobil pick up dengan kecepatan tinggi mengalami oleng ke lajur kanan dan kemudian menabrak motor Yamaha yang datang dari arah yang berlawanan. Motor yang ditabrak pun akhirnya terpental ke kiri jalan hingga menyebabkan pengendaranya tewas di tempat kejadian.

Melihat kejadian kecelakaan, warga yang berada di lokasi kejadian langsung mengevekuasi korban dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)