Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisHadapi Persib, PSGC Ciamis Siapkan Strategi Perlawanan

Hadapi Persib, PSGC Ciamis Siapkan Strategi Perlawanan

Pelatih PSGC, Heri Rafni Kotari

Hadapi Persib, PSGC Ciamis Siapkan Strategi Perlawanan

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Menghadapi laga uji coba kedua Persib Bandung di Stadion Galuh Ciamis, Tim PSGC Ciamis akan menampilkan pemain muda yang memiliki keterampilan menyerang dan mengawal pemain Persib di lapangan.

Kepala Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari, Jum’at (23/1/2015), mengatakan, sudah menyipakan strategi menghadapi pemain berkelas Persib Bandung. “Saat ini anak-anak PSGC Ciamis, diberi intruksi supaya bisa mengawal setiap pemain Persib. Terlebih Persib memiliki pemain yang bagus dalam pengusaan bola serta umpan-umpan akurat,” ujarnya.

Heri menuturkan, meski tengah melakukan seleksi pemain, tim PSGC Ciamis, siap untuk menghadapi laga melawan Persib Bandung. Namun demikian, dirinya menekankan kepada para pemain agar mampu mengusai bola dan melakukan umpan-umpan pendek guna menguras stamina pemain persib.

“Pola tersebut untuk lebih menampilkan permainan kerjasama tim. Akan tetapi kita juga tidak boleh lengah terhadap serangan pemain Persib yang selalu melakukan sernagan balik secara cepat. Intinya kita tidak boleh lengah mengawal setiap pemain Persib,” pungkasnya. (Es/R4/HR-Online)