Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita CiamisIni Alasan Heri Rafni Kembali Ditunjuk sebagai Pelatih PSGC Ciamis

Ini Alasan Heri Rafni Kembali Ditunjuk sebagai Pelatih PSGC Ciamis

Pelatih PSGC Ciamis, Heri Rafni Kotari. Foto: Ist/Net

Ini Alasan Heri Rafni Kembali Ditunjuk sebagai Pelatih PSGC Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, mengatakan, meski banyak pelatih ternama mengajukan lamaran dan menyatakan siap menukangi skuad Laskar Galuh, namun tidak ada satupun pelatih yang menemui kata sepakat dengan manajemen terkait negoisasi nilai kontrak.

“Setelah melakukan negoisasi nilai kontrak, ternyata harga mereka terlalu mahal. Setelah kami menimbang dan berdiskusi di internal manajemen, akhirnya dengan berat hati menolak seluruh lamaran sejumlah pelatih yang melamar tersebut,” katanya, kepada HR, Sabtu (10/01/2015).

Sebagai alternatif, lanjut Herdiat, akhirnya pihaknya menunjuk kembali Heri Rafni Kotari sebagai kepala pelatih PSGC. “Kebetulan Heri Rafni Kotari memiliki lisensi A kepelatihan sesuai yang diminta PSSI. Itu yang menjadi alasan kami menunjuk Heri Rafni,” katanya.

Sebelumnya, sejumlah nama pelatih ternama disebut-sebut sudah menyatakan ketertarikannya sekaligus melamar untuk menukangi skuad Laskar Galuh. Pelatih itu diantaranya, Iwan Setiawan mantan pelatih Persija dan Martapura FC, juga mantan Pelatih Persijap Jepara asal Malayasia, Radja Isa. (es/R2/HR-Online)