Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita TerbaruIni Lima Wanita Tabu yang Tetap Bisa Anda Kencani

Ini Lima Wanita Tabu yang Tetap Bisa Anda Kencani

 Photo Ilustrasi

ilustrasi kencan

Mendapatkan wanita yang tepat untuk menjadi teman kencan, atau bahkan pendamping hidup memang cukup sulit. Tapi tidak ada salahnya anda mencoba merencanakan dengan wanita yang selama ini masih dianggap tabu oleh sebagian orang. Tentunya anda harus terlebih dahulu menghilangkan aturan atau anggapan soal itu (tabu).

Adik Teman Dekat

Justin Garcia, P.Hd, peneliti dari Kinsey Institut menganjurkan agar anda berkata jujur kepada adik atau saudara perempuan dari teman dekat anda. Menurut dia, teman dekat anda akan merasa senang dan bahagia apabila anda dekat dengan saudarinya. Apalagi, jika kedekatan anda dengan saudarinya itu untuk sebuah hubungan yang berjangka panjang atau bukan hanya untuk hubungan sesaat.

Undang teman dekat anda dengan saudarinya untuk hangout atau nongkrong bersama, menikmati suasana sebuah pemandangan dan lain sebagainya. Dapatkan momen penting untuk mempererat hubungan yang lebih bermakna.

Terri Orbuch, Ph.D., pakar hubungan dan penulis buku, menambahkan, teman dekat anda menyukai apa yang anda bawa ke dalam persahatan. Tentunya diapun menginginkan sesuatu yang terbaik bagi saudarinya.

Bos

Wajar bila anda memiliki ketertarikan kepada bos atau atasan anda. Selama ini anda menghabiskan begitu banyak waktu secara bersama-sama. Anda memiliki banyak minat yang sama, tujuan karir yang sama dan bergaul di lingkaran sosial yang sama.

Rachel DeAlto, trainer, biro jodoh, dan penulis soal rayuan, menganjurkan, agar anda serius dengan niat dan keinginan untuk mengencani bos anda. Soalnya bila tidak serius, lebih baik lupakan saja niatan dan keinginan tersebut. Negatifnya, anda bisa jadi akan berurusan dengan masalah pekerjaan.

Lebih jauh, Rachel memberikan anjuran agar anda mengajak bos anda pada jam-jam tertentu untuk melihat kondisi apa yang terjadi di lapangan (tempat kerja). Tunjukkan kepada dia kemampuan dan penguasaan anda dalam pekerjaan. Namun, Rachel meminta agar anda tetap menjaga profesionalisme anda dalam pekerjaan tersebut.

Lawan Politik

Penelitian yang dilakukan Match.com menyebutkan, 76 persen pria dan 73 persen wanita mengatakan, kencan dengan seseorang yang memiliki pandangan politik yang sama tidak lagi menjadi masalah penting. Berkencan dengan wanita yang memiliki perbedaan pandangan politik justru memungkinkan untuk berbagi dan berdiskusi soal pandangan politik masing-masing.

Menurut Garcia, P.Hd, peneliti dari Kinsey Institut, mengatakan, hubungan tersebut memiliki kecenderungan bagi anda untuk melangkah lebih ringan. Hal itu bisa dilakukan selama anda bisa menghormati dan menghargai pendapat dan pandangan politik masing-masing.

Artis

Anda pastinya seringkali bertemu dengan seseorang yang memiliki status selebriti atau artis, meskipun di tingkatan lokal. Terkadang ada anggapan seorang artis memiliki dunia dan pergaulan sendiri. Tapi hal itu tidak mengartikan bahwa anda tidak bisa berada atau mendekatinya, hanya karena anda tidak memiliki status yang sama.

“Tapi anda membawa manfaat tertentu untuk hubungan, seperti kemampuan dalam komunikasi, humor, kekayaan dan stabilitas,” kata Terri Orbuch, Ph.D., pakar hubungan dan penulis buku.

Dia menganjurkan agar anda mulai mencari tahu soal apa saja hal-hal yang disukai dalam kehidupan pribadi perempuan yang menjadi target anda. Cari juga kesamaan diantara anda berdua.

Lebih Tua

Menurut penelitian yang dilakukan di Amerika, tiga dari 10 orang wanita lajang secara terbuka menyatakan berkencan dengan seseorang yang berusia 10 tahun lebih muda darinya. Seiring dengan bertambahnya usia, perempuan cenderung kurang menekankan masalah usia yang akan melamar dirinya. Mereka lebih cenderung mempersoalkan masalah karakter. Usia bukan lagi masalah baginya.

“Dia (wanita) pada awalnya tidak akan langsung percaya kepada anda, kecuali anda menunjukkan keseriusan dan keinginan anda untuk berhubungan lebih jauh dengannya,” kata Christie Hartman, Ph.D, seorang ilmuwan. (R3/HR-Online)