Rabu, Agustus 17, 2022
BerandaBerita CiamisKembali Gelar TC di Ciamis, Diharapkan Jadi Mitos Persib Pertahankan Juara ISL

Kembali Gelar TC di Ciamis, Diharapkan Jadi Mitos Persib Pertahankan Juara ISL

Kapten Persib Bandung, Atep. Foto: Ist/Net

Kembali Gelar TC di Ciamis, Diharapkan Jadi Mitos Persib Pertahankan Juara ISL

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Selama tujuh musim membela Persib Bandung, Atep yang kini dipercaya memagang ban kapten skuad Maung Bandung, sudah tiga kali merasakan gelaran TC (Training Center) di Ciamis.

Menurut pemain asal Cianjur ini, dirinya bersyukur bisa kembali menginjak rumput Stadion Galuh Ciamis, yang dinilainya sudah memenuhi standar lapangan sepakbola profesional. [Baca juga: Begini Ribuan Bobotoh Menyambut Kedatangan Persib di Ciamis]

Atep mengatakan, selain memiliki stadion yang memadai untuk standar TC, di Ciamis pun banyak bobotoh Persib yang fanatik.

”Ada suasana berbeda apabila kami menggelar TC di Ciamis, apabila dibanding dengan kota lain selain Bandung. Suasana itu terasa dari sambutan suporter dan pemerintah daerahnya yang sangat mendukung. Hal ini yang membuat kami nyaman dan senang,” ujarnya, saat ditemui HR, di Pendopo Bupati Ciamis, (19/01/2015). [Baca juga: Ini Alasan Persib Bandung Kembali Gelar TC di Ciamis]

Atep mengungkapkan, dengan digelarnya TC di Ciamis, diharapkan ada sebuah mitos positif, dimana Persib Bandung kembali meraih trofi juara ISL musim depan. “ Musim kemarin, kita TC di Ciamis dan kemudian dapat gelar Juara ISL. Nah, mudah-mudahan musim ini pun sama,” ujarnya sedikit berseloroh. (DSW/R2/HR-Online)