Sabtu, Agustus 13, 2022
BerandaBerita CiamisKepengurusan Manajemen PSGC Ciamis Sudah Terbentuk

Kepengurusan Manajemen PSGC Ciamis Sudah Terbentuk

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Setelah PSSI meminta untuk segera melaporkan kepengurusan tim kepada seluruh peserta Divisi Utama jelang bergulirnya kompetisi musim 2015, manajemen PSGC akhirnya bergerak cepat membentuk kepengurusan. Setelah melalui pertemuan dengan seluruh stakeholder Ciamis, kepengurusan manajemen PSGC kemudian terbentuk.

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat, Sabtu (10/01/2015), mengatakan, sesuai standar yang diminta oleh PSSI, pihaknya sudah membentuk kepengurusan tim. Dalam waktu dekat, sambungnya, susunan kepengurusan akan segera dilaporkan ke PSSI sebagai syarat untuk mengikuti kompetisi.

Secara keseluruhan, lanjut Herdiat, setelah melalui beberapa pertemuan bersama Bupati Ciamis dan tokoh masyarakat, sudah disepakati sejumlah nama yang masuk kepengurusan manajemen PSGC.

Susunan kepengurusan yang sudah terisi, lanjut dia, diantaranya manajer, sekretaris, bendahara, direktur keuangan, bidang keamanan, media officer, medical doktor, fisioterapis, marketing pemasaran, bendahara penerimaan keuangan, administrasi tim, bidang hukum, head caoch, pelatih fisik, pelatih kiper.

“Semuanya sudah terisi. Kita saat ini tengah konsen membentuk kerangka tim, yang dimana para pemainnya sudah kita pilih melalui seleksi kemarin,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)