Jumat, Agustus 12, 2022
BerandaBerita PangandaranKorban Tewas Akibat Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran Bertambah Satu

Korban Tewas Akibat Kecelakaan di Jalan Raya Pangandaran Bertambah Satu

Ny. Endey, korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Merdeka Pangandaran atau tepatnya di Dusun Karangsari RT 06/RW 02 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, saat mendapat penanganan medis di Puskesmas, Minggu (04/01/2015). Foto: Entang SR/HR

NTANG_040115_TABRAKAN MAUT TIGA TEWAS DUA TERLUKA_1 004 (1)

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ny. Endey Kusmiati (43), korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Merdeka Pangandaran atau tepatnya di Dusun Karangsari RT 06/RW 02 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (04/01/2015) sekitar pukul 10.00 WIB, kemarin, dilaporkan meninggal dunia saat di perjalanan menuju Rumah Sakit Tulang Purwokerto, Jawa Tengah.

Sebelumnya, Endey yang dibonceng (Alm) Roni Ruswandi (20), pengendara sepeda motor, yang tewas seketika dalam kecelakaan tersebut, mengalami luka kritis dan dilarikan ke Puskesmas Pangandaran.

Karena lukanya cukup serius dan tim medis Puskesmas Pangandaran tidak sanggup menangani, akhirnya Endey dirujuk ke Rumah Sakit Tulang di Purwokerto. Namun naas, saat di perjalanan menuju Purwokerto, Minggu (04/01/2014) sore, wanita paruh baya ini menghembuskan nafas terakhirnya.

Menurut Anggota Satlantas Polsek Pangandaran, Bripka Herman, Senin (05/01/2014), pihaknya mendapat kabar dari keluarga korban, bahwa Ny. Endey meninggal dunia saat di perjalanan menuju Rumah Sakit Tulang Purwokerto. Korban sebelumnya mengalami patah tulang di beberapa bagian tubuhnya akibat kecelakaan tersebut.

Sementara itu, jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan Lalu Lintas di wilayah Kabupaten Pangandaran dalam dua hari terakhir ini, tercatat sebanyak 3 korban jiwa. Sebelumnya, kecelakaan terjadi di daerah Cibenda Parigi dengan menewaskan seorang pelajar SMKN 1 Pangandaran.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah mobil jenis pick up dengan nopol Z 8867 WU yang dikendarai Indra (17), warga Desa Cikalong, Kecamatan Sidamulih, mengalami tabrakan dengan sepeda motor matic Yamaha X-Ride yang dikendarai Roni Ruswandi (20), warga Dusun Banyuasin, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di Jalan Merdeka Pangandaran atau tepatnya di Dusun Karangsari RT 06/RW 02 Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Minggu (04/01/2015) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat peristiwa ini, Roni Ruswandi pengendara sepeda motor dilaporkan tewas di tempat kejadian. Sementara Endey Kusmiati (48) yang dibonceng Roni, mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran untuk mendapat pertolongan medis. (Ntang/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Di Pangandaran, Mobil Pick Up Tabrak Motor, Satu Orang Dilaporkan Tewas

Hindari Amuk Massa, Sopir yang Tabrak Motor di Pangandaran Diamankan Polisi