Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita CiamisM. Ridwan Dipastikan Absen Saat Persib Lawan Persires di Ciamis

M. Ridwan Dipastikan Absen Saat Persib Lawan Persires di Ciamis

Pemain Persib Bandung, M. Ridwan. Foto: Ist/Net

 M. Ridwan Dipastikan Absen Saat Persib Lawan Persires di Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Gelandang serang Persib Bandung, M. Ridwan, dipastikan absen saat timnya menggelar laga uji coba melawan Persires Kuningan, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/01/2015) sore ini. Pemain timnas Indonesia ini mengalami cidera dan kini masih dalam tahap pemulihan.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, membenarkan hal itu. Menurutnya, Ridwan sudah mengalami cidera saat mengikuti latihan di Bandung. “ Ya, Ridwan tidak akan dimainkan pada laga uji coba sore ini lantaran cidera. Kita akan mencoba pemain lain untuk mengisi posisi Ridwan,” katanya, kepada HR, Rabu (21/01/2015) pagi.

Djanur—sapaan akrab Djajang Nurjaman—, mengatakan, selama mengikuti TC di Ciamis pun Ridwan akan dipisahkan sesi latihannya dengan pemain lain. “ Dia hanya berlatih ringan saja untuk menjaga kebuguaran tubuhnya,” imbuhnya.

Djanur juga mengungkapkan, pada laga uji coba sore ini, pihaknya akan memainkan dua pemain asing seleksi sebagai bahan penilaian untuk memilih satu pemain diantaranya.

“Yang akan diturunkan pertama adalah Vigneri. Karena kita ingin mengetahui penampilannya di saat bertanding. Kalau penampilan Maycon, sudah dapat kita saksikan sendiri saat Persib mengikuti kompetisi pra musim di Padang, beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Menurut Djanur, selain menggelar dua kali uji coba melawan 2 klub berbeda, pada rangkaian TC di Ciamis pun akan difokuskan pada latihan fisik pemain. “ Kita ingin menggenjot fisik seluruh pemain. Kita berharap ada peningkatan fisik seluruh pemain usai digelar TC di Ciamis ini,” ujarnya. (DSW/R2/HR-Online)