Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita BanjarMau Untung? Zoya Fashion Banjar Buka Kesempatan Jadi Agen

Mau Untung? Zoya Fashion Banjar Buka Kesempatan Jadi Agen

Zoya Fashion store Banjar di Jalan Letjen Suwarto no 10 kota Banjar, kini membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi agen, dengan modal awal minimal hanya Rp. 3 juta. Foto: Nanang S/HR

Zoya Fashion store Banjar di Jalan Letjen Suwarto no 10 kota Banjar, kini membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi agen, dengan modal awal minimal hanya Rp. 3 juta. Foto: Nanang S/HR.
Zoya Fashion store Banjar di Jalan Letjen Suwarto no 10 kota Banjar, kini membuka kesempatan bagi anda untuk menjadi agen, dengan modal awal minimal hanya Rp. 3 juta. Foto: Nanang S/HR.

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Mau untung?, inilah kesempatan anda untuk menjadi agen sebuah brand fashion muslim ternama dan berkualitas di Indonesia, Zoya Fashion.

Hanya dengan modal awal minimal sebesar Rp. 3 juta, anda bisa menjadi agen produk busana muslim Zoya Fashion untuk wilayah kota Banjar, Ciamis dan Pangandaran.

“Zoya muslim asal Bandung, menawarkan peluang usaha menjadi agen kami, baik didalam maupun luar kota Banjar,” kata Chief Operation Zoya Fashion Banjar, Akbar Farsal Zaenudin, kepada HR online, Sabtu, (24/01/2015).

Akbar menjamin, hanya dengan berbelanja awal minimal Rp. 3 juta, anda akan dapat menikmati berbagai keuntungan sebagai agen Zoya. “Harga agen kami beri diskon, dan barang langsung disuplai dari Bandung,” ujarnya.

Untuk agen Zoya, lanjut Akbar, dapat menjual produknya bersamaan dengan produk lain dalam satu toko, atau dijual secara rumahan. Usaha ini juga mampu dijadikan menjadi usaha tambahan, bagi mereka yang sibuk beraktifitas rutin.

“Calon agen yang memiliki bangunan dan berminat dijadikan store Zoya, terlebih dahulu akan di survei dari kantor pusat Bandung. Hal itu untuk melihat kelayakan tempat serta kondisi daerah,” tambahnya.

Setelah cocok, nanti akan disediakan produk dan interior berikut poster Zoya, dan tentunya akan dapat supporting kegiatan promosi usaha. “Sehingga akan semakin menambah keyakinan agen terhadap produk Zoya,” ujar Akbar.

Saat ini, meski telah juga tersebar agen di wilayah Banjar, Ciamis dan Pangandaran, Akbar memastikan, peluang menjadi agen masih sangat terbuka lebar. Sejumlah agen yang telah ada, saat ini rutin melakukan transaksi pembelian di store Banjar.

Akbar juga membocorkan, pihaknya kelak di kota Banjar akan membuka store baru dengan brand merk lain, akan tetapi masih dalam manajemen Zoya.

Dan berita gembira juga bagi pelanggan setia Zoya, bulan depan akan memberikan promo besar-besaran saat ulang tahun Zoya.

“Kami berharap Zoya Fashion akan selalu menjadi nomor satu dalam trend kebutuhan fashion muslim di kota Banjar dan sekitarnya,” harap Akbar. (Nanang S/R1/Adv/HR-Online)

- Advertisment -