Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita BanjarMayat Dengan Kondisi Hancur dan Busuk Ditemukan di Sungai Ciseel Banjar

Mayat Dengan Kondisi Hancur dan Busuk Ditemukan di Sungai Ciseel Banjar

Petugas BPBD dan kepolisian saat mengevakuasi mayat tak dikenal, di Sungai Ciseel, atau tepatnya di Dusun Pengasinan RT 9/RW 10 Desa Binangun, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (09/01/2015) siang. Foto: Hermanto/HR

Mayat Dengan Kondisi Hancur dan Busuk Ditemukan di Sungai Ciseel Banjar

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat tanpa identitas, ditemukan mengambang di Sungai Ciseel, atau tepatnya di Dusun Pengasinan RT 9/RW 10 Desa Binangun, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Jawa Barat, Jum’at (09/01/2015) siang.

Dari informasi yang dihimpun HR, mayat awal ditemukan oleh empat orang yang sedang mencari ikan. Keempat orang tersebut adalah Mufid (35), Asep (42) , Adang (33), dan Mamat (28) yang kesemuanya warga Dusun Priagung RT 13/RW 05 Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

“Kami sedang mencari ikan dengan cara disetrum. Namun, tiba-tiba saya kaget melihat ada kaki manusia. setelah diketahui itu mayat manusia, kemudian saya lapor kepada kepala dusun setempat,” ujar Mufid.

Tidak lama kemudian pihak BPBD datang ke lokasi kejadian bersama pihak kepolisian dari Polsek Pataruman. Evakuasi korban memakan waktu sekitar 1 jam, karena medan yang cukup sulit.

Kondisi mayat saat ditemukan sudah membusuk dan hancur. Hanya tulang dan sisa-sisa daging yang masih melekat di tubuhnya. Tak pelak, hal itu membuat warga yang melihatnya dibikin muntah, karena bau yang sangat menyengat.

Sementara itu, Plt Kapolsek Pataruman, Ipda Hadi Winarso S.sos, mengatakan, mayat tersebut diduga sudah lebih dari satu minggu mengambang di sungai Ciseel. Pihaknya, ujar dia, hingga kini belum mengetahui identitas mayat tersebut.

“Kami belum mengetahui identitas mayat tersebut. Mayat ini diduga sudah seminggu lebih di sungai,” katanya.

Hadi menambahkan, pihaknya selanjutnya membawa mayat tersebut ke RSUD kota Banjar untuk diotopsi. (Hermanto/R2/HR-Online)