Selasa, Agustus 16, 2022
BerandaBerita PangandaranMayat Sudah Membusuk Ditemukan di Sungai Cileutik Padaherang Pangandaran

Mayat Sudah Membusuk Ditemukan di Sungai Cileutik Padaherang Pangandaran

Ilustrasi mayat. Foto: Ist/Net

Mayat Sudah Membusuk Ditemukan di Sungai Cileutik Padaherang Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat tanpa identitas dan tanpa busana dengan kondisi sudah membusuk ditemukan warga di Sungai Cileutik, tepatnya di Dusun Padaherang, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (11/01/2015) sekitar pukul 14.30 WIB. Sontak dengan adanya temuan mayat ini membuat geger warga setempat.

Kapolsek Padaherang, AKP Jumeli, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurut dia, mayat pertama kali ditemukan oleh anak-anak diniyah yang tengah bermain di Sungai Cileutik. Tanpa diduga, mereka melihat ada sesosok benda menyerupai boneka terapung di aliran sungai.

Setelah melihat sosok aneh tersebut, kemudian anak-anak itu melaporkan temuannya ke aparat desa setempat yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Padaherang.

Setelah menerima laporan, petugas Polsek Padaherang pun langsung menuju TKP untuk memastikan temuan tersebut. Setelah diteliti, ternyata sosok benda yang terapung itu merupakan mayat manusia dengan kondisi sudah membusuk.

“Setelah dipastikan bahwa benar mayat manusia, kami langsung melakukan identifikasi. Setelah itu, mayat langsung dibawa ke Puskesmas Padaherang guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Jumeli.

Menurut Jumeli, mayat tersebut diperkirakan sudah meninggal 10 hari yang lalu. Karena kondisinya sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau yang sangat menyengat.

“Dikarenakan kondisinya sudah membusuk, maka hasil kesepakatan dengan aparat desa dan warga, akhirnya mayat tersebut dimakamkan di pemakaman umum setempat,” kata Jumeli. (Ntang/R2/HR-Online)