Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranPeduli Korban Bencana Alam, Moka Pangandaran Gelar Penggalangan Dana

Peduli Korban Bencana Alam, Moka Pangandaran Gelar Penggalangan Dana

Paguyuban Mojang dan Jajakan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, saat melakukan kegiatan penggalangan dana di kawasan pantai. Photo: Madlani/HR.

DSC_1211

 

 

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Paguyuban Mojang dan Jajakan Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengadakan kegiatan yang bertajuk Peduli Sesama melalui bakti sosial penggalangan dana untuk korban bencana alam di Jawa Barat.

Dalam penggalangan dana itu, mereka berkeliling kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran dengan cara menampilkan berbagai kemampuan dan performance langsung di jalanan. Bakti sosial tersebut dilakukan sejak hari Sabtu-Minggu (03-04/01/2015).

Henfi (20), salah seorang mojang, mengatakan, dana yang berhasil dikumpulkan nantinya akan dikoordinir oleh Paguyuban Mojang Jajaka Provinsi Jawa Barat.

“Sebagai generasi penerus, tentunya berkewajiban membantu sesama dan memberikan motivasi kepada semua. Untuk itu, para generasi muda diharapkan memiliki kepedulian antar sesama, karena dengan perkembangan zaman, sikap para pemuda cenderung cuek dan acuh tak acuh,” tuturnya.

Pihaknya berharap, dengan digelarnya kegiatan tersebut bisa membantu masyarakat Jawa Barat yang tengah dilanda bencana alam. Selain itu, juga bisa menjadi motivasi bagi para remaja/generasi muda untuk bersama-sama mensuport penggalangan dana.

Sementara itu, Kabid. Sarana Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Edi Kusnadi, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh Paguyuban Mojang Jajaka Pangandaran.

“Alhamdulillah, diawali dengan kepedulian generasi muda melalui wadah Paguyuban Mojang Jajakan Pangandaran dalam penggalangan dana amal ini, menjadikan spirit dan semangat untuk lebih peduli antar sesama, mulai dari para pemudanya,” kata Edi. (Madlani/R3/HR-Online)