Rabu, Agustus 10, 2022
BerandaBerita BanjarPelaku Mesum di Mushola Ciaren Banjar Akhirnya Dinikahkan

Pelaku Mesum di Mushola Ciaren Banjar Akhirnya Dinikahkan

Sepasang sejoli saat diperiksa di Mapolsek Purwaharja, setelah kepergok berbuat mesum di sebuah Mushola yang berada di Lingkungan Ciaren RT 29/RW 13 Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Kamis (01/01/2015). Foto: Hermanto/HR

Gila! Sepasang Sejoli di Banjar Kepergok Polisi Tengah Mesum di Mushola

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Polsek Purwaharja akhirnya memanggil orang tua FM (19) dan Mir (18), pelaku perbuatan asusila atau mesum yang dilakukan di sebuah Mushola yang berada di Lingkungan Ciaren RT 29/RW 13 Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Kamis (01/01/2015).

Hasil pertemuan dengan kedua orang tua pelaku, akhirnya disepakati pasangan sejoli itu akan segera dinikahkan. Kedua orang tua pelaku yakni Ade Sugeng (ayah dari Mir) dan Wowon (ayah dari FM) membenarkan hal tersebut. Menurut Ade Sugeng, dengan dinikahkannya putrinya tersebut, karena ia khawatir pergaulan anak jaman sekarang yang sudah lepas kontrol.

“Kami sudah sepakat bahwa dalam waktu dekat ini anak kami akan dinikahkan,”ujar Ade Sugeng kepada HR, kemarin.

Seperti diberitakan sebelumnya, FM dan Mir diamankan petugas ketika tengah berbuat mesum di sebuah mushola sekitar pukul 02.00 WIB pada  saat perayaan malam tahun baru 2015.

Brigadir Yusmanto, petugas Polsek Purwaharja membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan dua pasangan yang diduga sedang berbuat mesum di Mushola.

“Kejadian tersebut terjadi usai malam tahun baru, dan kedua orangtuanya pun sudah kami panggil, mereka sepakat berdamai serta akan menikahkan kedua anaknya,”ujar Yusman (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Gila! Sepasang Sejoli di Banjar Kepergok Polisi Tengah Mesum di Mushola

Pasangan Sejoli di Banjar yang Tengah Mesum di Mushola Kepergok Saat Telanjang

Saat ‘Gituan’ di Mushola, Pelaku Mesum di Banjar Ini Ngaku Tengah Mabuk