Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisPelatih Persib Belum Puas dengan Performa 2 Pemain Asing Seleksi

Pelatih Persib Belum Puas dengan Performa 2 Pemain Asing Seleksi

Nicolas Vigneri- Maycon Caliguri

Dua Pemain Asing Seleksi Persib Ini akan Beradu Kemampuan di Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengaku masih belum puas terhadap performa dua pemain asing seleksi Persib, yakni Maycon Caliguri dan Nicolas Vigneri, saat diturunkan dalam 2 laga uji coba, dalam rangkaian Training Center (TC) di Stadion Galuh Ciamis.

Dengan begitu, lanjut dia, meski Persib sudah selesai menjalani TC di Ciamis, namun pihaknya belum bisa memutuskan nasib kedua pemain tersebut. “ Kalau nanya apakah puas dengan penampilan dua pemain asing itu, saya jujur saja kurang memuaskan,” katanya, di Ciamis, Sabtu (24/01/2015).

Djanur-sapaan akrabnya- mengatakan, pihaknya kini tengah menunggu satu pemain asing seleksi baru yang akan melamar ke Persib. Pemain itu adalah Koh Traore pemain asal Burkarina Faso. “Awalnya pemain ini akan datang ke Indonesia Kamis (22/01/2015) kemarin, namun akhirnya batal. Kemudian kami mendapat kabar bahwa dia akan datang besok Senin (26/01/2015),” katanya.

Menurut Djanur, pihaknya akan membandingkan 3 pemain asing seleksi untuk dipilih satu diantaranya. “ Kalau Koh Traore datang, kita kayanya tidak perlu mendatang pemain asing lagi. Tinggal pilih saja satu diantara dari 3 pemain itu,” ungkapnya. (Bgj/R2/HR-Online)

- Advertisment -