Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita BanjarPenyebab Kamatian Mayat yang Ditemukan di Doboku Banjar Masih Misteri

Penyebab Kamatian Mayat yang Ditemukan di Doboku Banjar Masih Misteri

Petugas dari BPBD dibantu tim evakuasi dari Polresta Banjar saat mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan warga menyakut di Bendungan Doboku, Sungai Citanduy. Photo: Hermanto/HR

Penyebab Kamatian Mayat yang Ditemukan di Doboku Banjar Masih Misteri

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Polisi belum berani berspekulasi terkait penyebab kematian Jaka Maulana Yusuf (25) warga Kampung Margawati, Desa Baru, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, yang ditemukan tewas mengambang di Sungai Citanduy, tepatnya di Bendungan Doboku Kota Banjar, Selasa (27/01/2015).

Plt Kapolsek Pataruman Ipda Hadi Winarso S.Sos, mengungkapkan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Karena proses penyelidikan kasus ini masih berjalan. “Kami akan meminta keterangan dari pihak keluarga korban. Juga menunggu hasil otopsi tim medis,” ujarnya, Rabu (28/01/2015).

Sebelumnya, , identitas sesosok mayat laki-laki bertato yang ditemukan mengambang di Sungai Citanduy, tepatnya di Bendungan Doboku, Lingkungan Pataruman, Kel/Kec. Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa sore tadi (27/01/2015), sekitar jam 15.00 WIB, terungkap setelah pihak keluarga korban mengetahui dari pemberitaan di berbagai media masa. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Mayat Bertato Tersangkut di Bendungan Doboku Banjar

Identitas Mayat Bertato Mengambang di Citanduy Banjar Terungkap

Mayat Pria Bertato yang Nyangkut di Doboku Banjar Bernama Jaka

- Advertisment -