Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita PangandaranPertina Pangandaran Akhirnya Mendapat Perhatian KONI

Pertina Pangandaran Akhirnya Mendapat Perhatian KONI

Photo Ilustrasi

Pengcab Pertina saat serah terima peralatan tinju yang dibeli dari uang bantuan KONI Pangandaran
Pengcab Pertina saat serah terima peralatan tinu yang dibeli dari uang bantuan KONI Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kabupaten Pangandararan, mendapat bantuan berupa uang dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pangandaran, Selasa (13/1/2015).

Ketua Pengcab Pertina, Mujiono, Selasa (13/1/2015), mengamini bantuan KONI Pangandaran tersebut. Menurut dia, keluhan Pengcab Pertina selama ini terkait sarana, prasarana dan fasilitas ternyata mendapat jawaban.

Mujiono menuturkan, bantuan berupa uang itu langsung dia berikan kembali kepada pelatih tinju, Harto, dan disaksikan oleh pengurus Pengcab Pertina lainnya yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Harto, pelatih, mengakui menerima bantuan uang yang diberikan KONI Pangandaran. Setelah diterima, kata dia, uang tersebut langsung digunakan untuk membeli sejumlah peralatan tinju, di Bandung.

Saat ini, kata Harto, dengan peralatan tinju yang baru, pihaknya akan kembali memprogramkan jadwal latihan bagi para petinju. Tidak lupa, dia juga mengucapkan terima kasih kepada KONI Pangandaran atas pemberian bantuan uang tersebut.

“Semoga, kedepan, Pertina bisa memberikan presatasi membanggakan bagi Pangandaran,” pungkasnya. (Ntang/R4/HR-Online)