Senin, Agustus 15, 2022
BerandaBerita BanjarSaat ‘Gituan’ di Mushola, Pelaku Mesum di Banjar Ini Ngaku Tengah Mabuk

Saat ‘Gituan’ di Mushola, Pelaku Mesum di Banjar Ini Ngaku Tengah Mabuk

Petugas Polsek Purwaharja saat menunjukan botol plastik yang berisi miras ciu milik pelaku mesum berinisial FM (19) di Mapolsek Purwaharja, Foto: Hermanto/HR

IMG01710-20150101-0805

Banjar, (harapanrakyat.com),-

FM (19) laki-laki pelaku pasangan mesum di sebuah Mushola, di Lingkungan Ciaren RT 29/RW 13 Kelurahan Karangpanimbal, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar ini mengaku dirinya bersama kekasihnya tengah dipengaruhi minuman keras (miras) jenis Cipas (Ciu Plastik) saat melakukan perbuatan asusila tersebut.

FM mengatakan, dirinya sudah tidak kuat menahan hasrat birahinya yang sudah memuncak. Dengan keadaan seperti itu, ia lalu mengajak kekasihnya ke sebuah tempat sepi yang tidak lain adalah sebuah Mushola.

“Kami melakukan perbuatan itu pada saat kondisi sedang mabuk, hingga akhirnya kami diketahui polisi,”ujar FM saat berada di Mapolsek Purwaharja, Kamis (01/01/2014).

Menurut FM, dirinya melakukan perbuatan mesum dengan kekasihnya Mir (18) sekitar pukul 02.00 WIB. FM pun menuturkan bahwa dirinya mendapatkan miras setelah membeli di sebuah warung yang berada di lingkungan Jadimulya (jalan buntu) Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

“Saya membeli minuman keras tersebut dari sebuah warung di jalan buntu,”imbuh FM. (Hermanto/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Gila! Sepasang Sejoli di Banjar Kepergok Polisi Tengah Mesum di Mushola

Pasangan Sejoli di Banjar yang Tengah Mesum di Mushola Kepergok Saat Telanjang