Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita BanjarSaat Kegiatan Penanaman, Walikota Banjar Tegur Kadis PU & Kebersihan

Saat Kegiatan Penanaman, Walikota Banjar Tegur Kadis PU & Kebersihan

Ini Jl. Madjalikin yang belum memiliki saluran drainase. Photo : Nanang Supendi/ HR

Jalan Madjalikin

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, S.IP.,M.Si menegur Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Kepala Dinas Ciptakarya Tata Ruang dan Lingkungan Hidup (DCKTLH) Kota Banjar, saat kegiatan penanaman bibit pohon di Jl. Madjalikin, Desa Langensari, Kecamatan Langensari, Jum`at (9/1/2015). Teguran yang disampaikan Walikota Banjar itu berkaitan dengan penumpukan sampah dan ketersediaan drainase di sepanjang Jl. Madjalikin.

Pada kesempatan itu, kebetulan Walikota Banjar melihat genangan air dan sampah yang berserakan di Jl. Madjalikin tersebut. Teguran keras Walikota tersebut disaksikan juga rombongan yang mengikuti kegiatan.

“Warga juga harus menjaga lingkungan, membersihkan sampah, agar saluran-saluran yang ada di pinggir jalan tidak tersumbat dan menyebabkan banjir,” katanya.

Sementara itu, Kepala DCKTLH, Yoyo Suharyono, saat dikonfirmasi harapanrakyat.com, mengaku akan melakukan penataan kondisi jalan dan drainase yang ada di seluruh wilayah Kota Banjar.

“Termasuk lokasi ini (Jl. Madjalikin). Ini akan dikerjakan pada agenda pembangunan lanjutan tahun 2015,” katanya. (Nanks/R4/HR-Online)