Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita CiamisSaat Melawan PSGC Ciamis, Persib akan Turunkan Pemain Asing Baru

Saat Melawan PSGC Ciamis, Persib akan Turunkan Pemain Asing Baru

Koh Traore, pemain asal Burkina Faso ini akan mengikuti seleksi di Persib Bandung dan direncankan akan diturunkan saat melawan PSGC Ciamis, pada laga uji coba, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (24/01/2015). Foto: Ist/Net

Saat Melawan PSGC Ciamis, Persib akan Turunkan Pemain Asing Baru

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Belum puas dengan performa dua pemain asing seleksi, yakni Maycon Caliburi dan Nicola Vigneri, Persib Bandung tampaknya akan kembali mendatangkan satu pemain asing baru yang akan mengikuti seleksi. Rencananya, pemain asing ini akan diturunkan saat Persib menggelar uji coba melawan PSGC Ciamis, di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (24/01/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman, mengatakan, satu pemain asing baru yang berposisi sebagai striker akan segera bergabung dengan skuadnya di Ciamis. Diharapkan, kata dia, pemain tersebut bisa diturunkan pada laga uji coba kedua melawan PSGC. [Baca juga: Djanur: Dua Pemain Asing Seleksi Persib Performanya Belum Memuaskan]

“Pemain asing itu sudah kita suruh datang langsung ke Ciamis mengikuti rangkaian TC. Kalau dia tiba di Ciamis besok atau lusa, mungkin bisa kita lihat penampilannya di pertandingan uji coba kedua,” ujarnya, saat menggelar konferensi pers, usai laga Persib versus Persires, di Stadion Galuh Ciamis, Rabu (21/01/2015).

Djanur—sapaan akrabnya–, mengatakan, pihaknya akan mendorong Tantan bersama pemain asing terpilih untuk diplot sebagai starter lini depan Persib. “ Dalam pemilihan pemain asing ini, kita sudah membuat skema untuk mencari striker handal yang nantinya akan menemani Tantan di lini depan. Makanya, pemain asing yang kita cari tidak hanya bagus skil individunya saja, tetapi karekternya pun harus sesuai dengan kebutuhan tim,” terangnya.

Sementara itu, diperoleh informasi bahwa pemain asing yang akan segera mengikuti seleksi di Persib ini adalah Koh Traore pemain asal Burkina Faso. Direncanakan, pemain yang pernah memperkuat timnas U-23 Burkina Faso ini akan tiba di Jakarta pada hari Kamis (22/01/2014). Setelah tiba di Jakarta, pemain ini akan langsung meluncur ke Ciamis. (es/R2/HR-Online)