Selasa, Agustus 9, 2022
BerandaBerita CiamisSiswa SMK di Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri

Siswa SMK di Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri. Foto: Ist/Net

ilus Siswa SMK di Ciamis Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Gian Sugianti Binti Wawan (18), warga Dusun Bantarsari RT 07/RW 03 Kecamatan Lumbung, Kabupaten Ciamis, nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Sabtu (03/01/2015) sekitar pukul 12.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR, korban yang tercatat sebagai siswa SMK Negeri 1 Kawali ini diketahui tewas setelah ibu dan kakaknya mendapati korban sudah bergelantung dengan ikatan tali tambang yang mencekik lehernya di ruangan makan rumahnya.

Tanpa pikir panjang, ibu dan kakak korban pun langsung menurunkan korban dari ikatan tali tambang. Saat dievakuasi, kondisi korban sudah meninggal dunia.

Kapolsek Kawali Kompol Napoleon melalui Kanitreskrim Aiptu Salman membenarkan kejadian tersebut. Menurut dia, pihaknya mendapat laporan adanya warga yang tewas gantung diri sekitar pukul 12.30 WIB, tadi siang.

“Sekitar pukul 13.00 WIB kami bersama tim identifikasi Polres Ciamis sudah sampai ke TKP dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban,” ujarnya.

Menurut Napoleon, pihaknya kini tengah melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan dari orang dekat korban untuk mengetahui penyebab tewasnya siswa SMK tersebut. (Dji/R2/HR-Online)