Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranSurpatman Nyatakan Ogah Jadi Calon Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran

Surpatman Nyatakan Ogah Jadi Calon Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran

Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, H. Supratman

Surpatman Nyatakan Ogah Jadi Calon Wakil Bupati di Pilkada Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Ketua Presidium Pembentukan Kabupaten Pangandaran, H. Supratman, menegaskan, jika dirinya maju di Pilkada Pangandaran, tentunya akan berposisi sebagai Calon Bupati. Dia menyatakan tidak tertarik apabila hanya sekedar nantinya ditunjuk sebagai Wakil Bupati.

“Seperti Dokter Herman Sutirsno sebagai Ketua Presidium Pemekaran Banjar, dia kan jadi Walikota. Masa Ketua Pemekaran Pangandaran jadi Wakil Bupati,” katanya sedikit berseloroh, saat dihubungi HR, Selasa (06/01/2015). [Baca juga: Supratman Akui Sering Bareng dengan Endjang Terkait Pilkada Pangandaran]

Sebelumnya, Ketua Presidium H. Supratman akhir-akhir ini tampak sering hadir bersama Penjabat Bupati, Endjang Naffandy, di sejumlah acara yang mengundang massa banyak. Dia pun tidak menapik bahwa sering hadirnya dengan Endjang di sejumlah acara, merupakan dalam rangka penjajakan kerjasama di Pilkada Pangandaran.

Namun, seandainya kedua tokoh ini bekerjasama di Pilkada Pangandaran, belum diketahui siapa yang akan dikedapankan sebagai Calon Bupati tunggal dan siapa yang akan mengisi posisi Wakil Bupati apabila memenangkan Pilkada. Karena kedua tokoh ini dari jauh-jauh hari sudah dijagokan sebagai Calon Bupati di Pilkada Pangandaran. (Mad/Koran-HR)