Tabrakan ‘Adu Bagong’, Siswa SMK di Pangandaran Tewas Terlindas Bus

Bus Budiman mengalami tabrakan dengan sebuah motor Honda Vario, di Jalan Raya Pangandaran- Parigi, atau tepatnya di Dusun Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (03/01/2015). Foto: Madlani/HR

bus vs motor 01 002

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah Bus milik perusahaan Budiman dengan nopol Z 7617 HP tabrakan ‘adu bagong’ dengan sebuah motor Honda Vario dengan nopol Z 4969 VX, di Jalan Raya Pangandaran- Parigi, atau tepatnya di Dusun Cibenda, Desa Cibenda, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (03/01/2015) sekitar pukul 12.30 WIB.

Akibat peristiwa ini, pengendara sepeda motor bernama Panji yang juga Siswa SMK Negeri 1 Pangandaran dilaporkan tewas di tempat kejadian. Korban tewas akibat terlindas Bus dan menyebabkan kepalanya pecah. Sementara Ismanto yang dibonceng Panji, hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Parigi.

bus vs motor 02 001

Menurut Panit 1 Lantas Polsek Pangandaran Aipda Sugeng, motor Honda Vario yang dikendarai Panji yang berboncengan dengan Sugeng, melaju dari arah Parigi menuju Pangandaran. Namun, saat melintas di daerah Cibenda, motor korban menyenggol kendaraan yang berada di depannya hingga kemudian terpental ke lajur kanan jalan.

Tanpa diduga, dari arah berlawanan muncul mobil Bus dengan kecepatan tinggi. Akibat jarak antara Bus dengan motor korban terlalu dekat, akhirnya tabrakan pun sulit dihendari.

Kini, kasus kecelakaan yang merenggut satu korban jiwa ini tengah ditangani Unit Satlantas Polsek Pangandaran. (Ntang/R2/HR-Online)

Loading...