Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita PangandaranUgal-ugalan di Jalan Pangandaran, Mobil Kontainer Hantam Tiang Listrik

Ugal-ugalan di Jalan Pangandaran, Mobil Kontainer Hantam Tiang Listrik

Mobil kontainer bernopol B 7986 UEJ yang bermuatan melebihi kapasitas, menabrak sebuah tiang listrik di Jl. Raya Padaherang, Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

IMG02868-20150117-0936

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Sebuah mobil kontainer bernopol B 7986 UEJ yang bermuatan melebihi kapasitas, menabrak sebuah tiang listrik di Jl. Raya Padaherang, Pangandaran, Jawa Barat, tepatnya di daerah Ciganjeng, Sabtu pagi tadi (17/01/2015), sekitar jam 07.30 WIB.

Anggota Satlantas Polsek Kalipucang, Aipda. Bambang, mengatakan, mobil kontainer yang dikemudikan Sopyan Ibrahim, warga Bamburaki, RT.2/3, Jatiwangi, Jatisari, Karawang ini melebihi muatan.
“Akibat kelebihan muatan yang terlalu tinggi dan dalam menjalankannya pun dengan kecepatan tinggi tanpa perhitungan, sehingga menabrak tiang listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” kata Bambang, kepada HR Online.

Sementara itu, Sopyan Ibrahim, sopir kontainer yang bekerja di PT. Hendri Mulya Makmur, saat dimintai keterangan, mengaku bahwa dirinya tidak tahu di depan jalan ada sebuah tiang listrik.

Kini Sopyan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas peristiwa yang terjadi hingga mengakibatkan padamnya aliran listrik, serta mengganti kerugian kepada pihak PLN. (Ntang/R3/HR-Online)