Minggu, Agustus 14, 2022
BerandaBerita PangandaranWarga Tasik Ditemukan Tewas di Pantai Pangandaran

Warga Tasik Ditemukan Tewas di Pantai Pangandaran

Mayat Yayan Nuryana (20), tergeletak setelah sebelumnya tenggelam terseret arus ketika berenang di pantai barat Pangandaran, Selasa (20/01/2015). Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Warga Tasik Ditemukan Tewas di Pantai Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Yayan Nuryana (20), warga Kampung Salopa RT 04/RW02 Desa Kawitan, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya, ditemukan tewas mengambang di pinggir pantai kawasan Pos 5 Pantai Barat Pangandaran, Selasa (20/01/2015). Mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang kemudian melapor ke petugas Satpol PP yang sedang bertugas di kawasan Boulevard.

Dari informasi yang dihimpun HR, korban tewas akibat tenggelam setelah terseret arus ketika tengah berenang di pantai barat. Hanya, saat korban terseret arus, tidak ada orang yang mengetahui. Korban pun tidak ada yang menolong ketika melawan ganasnya ombak pantai Pangandaran.

Menurut Ruli Abdulrahman, Anggota Satpol PP Kabupaten Pangandaran, mayat korban pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang jalan-jalan di pantai barat di kawasan Pos 5, sekitar pada pukul 12.00 WIB. Ketika mendapat laporan, kata dia, dirinya langsung menghubungi Balawista dan Polsek Pangandaran.

Setelah petugas kepolisian dan Balawista datang ke TKP, mayat langsung dievakuasi ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum. “ Karena ini bukan kewenangan saya, pada saat mendapat laporan dari warga langsung berkoordinasi dengan kepolisian,” ujarnya. (Ntang/R2/HR-Online)