Sabtu, Agustus 20, 2022
BerandaBerita PangandaranWisatawan Manfaatkan Moment Liburan di Pangandaran dengan Berselfi Ria

Wisatawan Manfaatkan Moment Liburan di Pangandaran dengan Berselfi Ria

Dua orang wisatawan tampak tengah berselfi ria di bibir Pantai Pangandaran. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

IMG02702-20150104-1441

 

 

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Keindahan pesona Pantai Pangandaran di Jawa Barat memang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Tak jarang, keindahannya itu banyak dimanfaatkan para wisatwan untuk berselfi ria saat mereka berwisata di kawasan obyek wisata tersebut.

Salah satunya dilakukan seorang wisatawan asal Bogor, Jawa Barat, Novi Fitriani. Dia mengaku tidak mau menyia-nyiakan waktu liburannya di Pangandaran. Selain berenang di pantai, dirinya juga bisa menikmati jalan-jalan di pasir putih, bermain wahana air dan aneka kuliner sea food, serta mengabadikan moment liburannya dengan berselfi ria menggunakan kamera selularnya.

“Sengaja berphoto menggunakan kamera handphone biar bisa langsung diupload ke acount facebook dan dishere melalui BBM ke beberapa teman-teman saya,” tuturnya, ketika dijumpai HR Online, Minggu pagi tadi (04/01/215).

Menurut Novi, berselfi ria saat berada di tempat wisata merupakan moment indah dan akan menjadi kenangan tersendiri bagi dirinya. Untuk itu Novi dan beberapa temannya terus saling bergantian berfose di bibir pantai. (Ntang/R3/HR-Online)