Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarZoya Fashion Banjar Promo Free Novel Assalamualaikum

Zoya Fashion Banjar Promo Free Novel Assalamualaikum

Zoya Fashion Banjar, memberikan promo free novel Assalamualaikum Beijing bagi para pelanggannya. Photo: Nanang Supendi/HR.

zoya 2

 

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Zoya Fashion Banjar, selain pada bulan Januari hingga Februari memberikan diskon up-to 70% untuk all item produk fashionnya, Zoya Fashion Banjar juga memberikan promo free novel Assalamualaikum Beijing.

“Dengan pembelian produk fashion muslim di Zoya, baik berbelanja di store Jalan Letjen. Soewarto, Nomor 10, Kota Banjar, maupun stand kami di BKF komplek Terminal Banjar, akan mendapatkan free novel tersebut,” kata petugas kasir Zoya Fashion bBnjar, Alfi, kepada HR, Minggu (25/01/2015).

Dia menjelaskan, pemberian promo free novel dengan ketentuan berlaku, yaitu bagi konsumen yang memiliki member dan belanja minimal Rp.500 ribu akan mendapatkan novel Assalamualaikum Beijing.

Selain itu, bagi konsumen yang belum memiliki member pun bisa mendapatkan free novel tersebut, yaitu dengan berbelanja minimal Rp.600 ribu. Untuk itu, kepada warga Banjar dan sekitarnya yang membutuhkan keperluan fashion muslim terbaru, semuanya lengkap ada di Zoya. Sekaligus mendapatkan keuntungan berupa diskon dan free novel. “Jangan sampai kehabisan, karena free novel diberikan sesuai persedian dan terbatas,” kata Alfi.

Dia menjelaskan, bahwa Assalamualaikum Beijing adalah sebuah film layar lebar yang dimotori dan di sponsori produk Zoya, serta pemutaran filmnya telah sukses dilakukan di berbagai bioskop pada awal Januari kemarin.

Kesuksesan film tersebut terlihat banyaknya penonton di seluruh bioskop di Indonesia. Termasuk kerudung Assalamualaikum Beijing laku keras di setiap Store Zoya.

“Persedian stok kerudung Assalamualaikum Beijing di Store Zoya Banjar sama begitu laris, hingga kami meminta tambahan kiriman. Bagi yang belum memilikinya buruan datang ke Store Zoya Banjar mumpung persediaan masih ada, dan nikmati free novelnya,” pungkas Alfi. (Nanks/R3/HR-Online)

- Advertisment -