Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita Banjar16 Anggota Ormas GERAM Banjar Mengundurkan Diri

16 Anggota Ormas GERAM Banjar Mengundurkan Diri

Ketua Ormas GERAM, Deni Mulyadi, saat memperlihatkan surat pengunduran diri sejumlah anggota GERAM dari keanggotaan, di Sekretariat GERAM, Senin (16/02/2015). Foto: Hermanto/HR

16 Anggota Ormas GERAM Banjar Mengundurkan Diri

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebanyak 16 anggota ormas Gerakan Rakyat Menggugat (GERAM), menyatakan mengundurkan diri dari keanggotaan, Senin (16/02/2015). Dalam pengunduran diri tersebut disaksikan beberapa media dan anggota intelejen dari Polres Banjar.

Menurut Endang Rukmantara, salah satu anggota Ormas GERAM yang mengundurkan diri mengatakan, dirinya mengundurkan diri dari ormas tersebut karena mempunyai pekerjaan di luar, sehingga ia tidak mau terikat oleh siapa pun, termasuk Ormas.

“Saya punya pekerjaan diluar, jadi tidak ingin terikat,”ujarnya, kepada HR Online, Senin (16/02/2015).

Namun, di luar terdengar selentingan bahwa mereka yang keluar dari Ormas GERAM itu, nantinya akan mendirikan sebuah Ormas baru.

Ketua Ormas GERAM, Deni Mulyadi, mengungkapkan, mereka yang keluar dari Ormas yang dipimpinnya, merupakan para pentolan pendiri GERAM. Namun, dirinya tidak memberatkan mereka yang ingin keluar dari keanggotaan.
“Mereka yang keluar semuanya 16 orang sesuai dengan KTA yang diserahkan,” tuturnya.
Saat ditanya apakah mereka akan membikin sebuah Ormas baru, Deni menjawab, itu adalah hak mereka dan dirinya tidak mau tahu dengan urusan tersebut.
“Itu sih terserah mereka. Saya tidak bisa memaksa mereka untuk bertahan. Kalau pun mereka mau bikin Ormas baru, ya silahkan,”tegasnya.

Deni menambahkan, kedepannya GERAM akan raker (rapat kerja) untuk membentuk kepengurusan baru. Ia pun berharap kepada anggota GERAM yang lainnya, untuk selalu kompak, dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak lain yang sengaja ingin memecah belah GERAM. (Hermanto/R2/HR-Online)

- Advertisment -