Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita PangandaranAkibat Angin Kencang, 4 Rumah di Sukaresik Pangandaran Rusak Parah

Akibat Angin Kencang, 4 Rumah di Sukaresik Pangandaran Rusak Parah

Bencana angin kencang yang disertai hujan deras dan menumbangkan pohon besar, merusak 4 rumah warga Dusun Ciokong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/02/2015) malam. Foto: Madlani/HR

Akibat Angin Kencang, 4 Rumah di Sukaresik Pangandaran Rusak Parah

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Bencana angin kencang yang disertai hujan deras dan merusak sejumlah rumah warga tampaknya tak hanya terjadi di Kecamatan Parigi, tetapi peristiwa yang sama pun terjadi di Dusun Ciokong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (15/02/2015) malam.

Di Dusun Ciokong, Desa Sukaresik, dilaporkan 4 rumah warga rusak berat akibat tertimpa pohon besar saat terjadi angin kencang. Rumah yang kerusakannya cukup parah, yakni rumah milik Iwan Mulyana (29), yang porakporanda tertimpa reruntuhan pohon kelapa.

Kepala Dusun Ciokong, Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Aminudin membenarkan di wilayahnya ada 4 rumah yang rusak akibat hujan dan angin kencang yang terjadi kemarin malam.

“Tidak ada korban jiwa dalam bencana ini, meski ada warga yang tertimpa reruntuhan bangunan rumahnya. Hanya, kerugian akibat bencana ini ditaksir hingga puluhan juta rupiah,” katanya, kepada HR, Minggu (15/02/2015).

Aminudin menambahkan, setelah diketahui ada 4 warga yang rumahnya mengalami kerusakan akibat bencana angin kencang, pihaknya bersama ratusan warga melakukan gotong royong guna membantu membersihkan bekas reruntuhan pohon dan bangunan rumah yang tertimpa pohon. (Mad/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Selasari dan Cintaratu Pangandaran Disapu Angin Kencang, Puluhan Rumah Rusak

Peralatan Listrik Sebagian Warga Selasari Pangandaran Rusak Disambar Petir

- Advertisment -