Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita BanjarAnggota DPRD Jabar Janji Bantu Pembangunan Kota Banjar

Anggota DPRD Jabar Janji Bantu Pembangunan Kota Banjar

Ratusan warga tampak memenuhi aula Desa Mulyasari, saat menghadiri kegiatan reses Anggota DPRD Prov. Jabar. Photo: Nanang Supendi/HR.

Reses

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dari Partai Golkar dapil Kabupaten Ciamis, Kuningan dan Kota Banjar, H. Engkus Kusnadi, SH, menggelar kegiatan reses I tahun anggaran 2015, di wilayah Kota Banjar, tepatnya di aula Desa Mulyasari, Kec. Pataruman, Senin (23/02/2015).

Saat ditemui HR Online usai kegiatan, Engkus, mengaku dirinya akan tetap membantu dan konsen dalam berbagai bidang pembangunan di Kota Banjar.

“Khusus untuk wilayah Kota Banjar, pada reses tahun sebelumnya banyak usulan bidang infrastruktur. Itu akan kita perhatikan,” ujarnya.

Selain menampung aspirasi masyarakat dalam pembangunan, dia juga berjanji akan melakukan terobosan untuk pembangunan di daerah. Karena menurut Engkus, dana APBD Jawa Barat harus diperuntukkan bagi pembangunan di daerah.

Kegiatan resesnya di Desa Mulyasari dihadiri oleh ratusan warga yang hadir dari dua wilayah, yakni Kec. Langensari dan Pataruman, termasuk para pengurus dan kader Golkar Kota Banjar. (Nanks/R3/HR-Online)

- Advertisment -