Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranBatu Akik di Festival Pangandaran Habis Terjual

Batu Akik di Festival Pangandaran Habis Terjual

Sejumlah pengunjung tengah membeli batu akik di salah satu stand yang ada di arena festival. Photo: Entang Saeful Rachman/HR.

Batu akik laris manis

 

 

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Batu akik yang tersedia di semua stand peserta Festival Batu Akik yang digelar Pemerintah Desa Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (26/02/2015), terjual habis. Peminatnya pun bukan hanya kalangan orang dewasa saja, namun anak-anak pun tak mau ketinggalan untuk mengkoleksinya.

Kepala Desa Pangandaran, Iwan Herdiawan, mengatakan, pihaknya sengaja mengelar festival batu akik dalam rangka perayaan HUT Desa Pangandaran ke-32. “Kami tidak menyangka pengunjung akan membludak, bahkan para peserta pun sudah berdatangan ke arena festival sejak kemarin sore,” kata Iwan.

Sementara itu, Sekretaris Desa Pangandaran, Undang Heryanto, menyebutkan, semakin malam pengunjung festival batu akik malah semakin banyak, meskipun hujan mengguyur arena lokasi festival.

Tatang, salah seorang warga Pangandaran, mengaku, dirinya sengaja datang ke arena festival batu akik dengan tujuan akan membeli bahan batu akik. (Ntang/R3/HR-Online)

- Advertisment -