Senin, Juni 27, 2022
BerandaBerita PangandaranBersandar di Pantai Timur Pangandaran, Kapal Ini Jadi Tontonan Wisatawan

Bersandar di Pantai Timur Pangandaran, Kapal Ini Jadi Tontonan Wisatawan

Kapal Biru Perkasa saat bersandar di Pantai Timur Pangandaran. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Bersandar di Pantai Timur Pangandaran, Kapal Ini Jadi Tontonan Wisatawan

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Setelah sebelumnya bersandar di perairan muara laut Bojongsalawe Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Kapal Laut berukuran besar kini dipindahkan ke perairan  Pantai Timur Pangandaran. Keberadaan kapal tersebut tampaknya menjadi tontonan warga dan wisatawan.

Yanto, salah seorang warga Pangandaran, Minggu (01/02/2015), mengaku baru kali ini melihat secara langsung sebuah kapal berukuran besar. Karena sebelumnya dia hanya bisa melihat kapal berukuran besar itu hanya lewat layar kaca televisi .

Hal serupa juga disampaikan oleh wisatawan asal Bogor, Arifin, kepada HR, Minggu (01/02/2015). Dia mengatakan dirinya sangat beruntung liburan bersama keluarganya bisa menikmati pemandangan kapal besar di laut Pangandaran. “ Terus terang, saya baru kali melihat langsung kapal yang besar seperti ini. Biasanya Cuma lihat di tayangan TV saja,” katanya.

Sementara itu, kapal tersebut sengaja dipindahkan ke Pantai Timur Pangandaran setelah didesak oleh pihak Pemkab Pangandaran. Pasalnya, saat berada di muara laut Bojongsalawe keberadaannya mengundang banyak perhatian. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -