Bocah yang Tenggelam di Pantai Batu Hiu Pangandaran Ditemukan di Tengah Laut

Ilustrasi tenggelam. Foto: Ist/Net

Tukang Sadap Aren di Ciamis Hilang, Diduga Tenggelam Terseret Arus Sungai

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Memasuki hari ketiga, petugas gabungan yang terdiri dari Polisi Air (Polair) Pangandaran, anggota TNI, Regu Tim SAR dan Regu Tim SAR dari Basarnas Jabar, berhasil menemukan Renaldi (6), seorang bocah yang terseret arus dan tenggelam saat berenang di Pantai Batu Hiu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (21/02/2015) lalu.

Menurut Kapolsek Parigi, AKP Lubis, korban yang merupakan warga Dusun Golempang RT 03/RW 02 Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran ini ditemukan sekitar pukul 11.00 WIB.

Saat ditemukan tim gabungan, lanjut Lubis, korban sudah dalam kondisi tak bernyawa dan mengambang di perairan laut sekitar satu mil dari bibir pantai atau satu kilo dua ratus meter dari bibir pantai.

“Saat ditemukan mengambang di tengah laut, korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan. Dan saat ini mayat korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya,” ujarnya.

Seperti diberita sebelumnya, peristiwa tenggelamnya Renaldi berawal ketika 4 bocah termasuk korban sedang berenang di pinggir pantai Batu Hiu. Namun, tiba- tiba muncul ombak besar dan menyeret dua bocah yang sedang berenang tersebut.

Ilul (7), teman korban, berhasil menyelamatkan diri saat terseret ombak. Namun naas bagi Renaldi, dia terseret gelombang ombak hingga terbawa ke tengah dan akhirnya tenggelam. (Ntang/R2/HR-Online)

Loading...