Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita CiamisDiduga Korban Pembunuhan, Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Cijeungjing Ciamis

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Cijeungjing Ciamis

Anggota kepolisian dari Polsek Cijeungjing bersama petugas Puskesmas Bojong dan Pecinta Alam Karangkamulyan melakukan evakuasi mayat, di Dusun Cikawung RT 05/RW 17 Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Sabtu (07/02/2015). Foto: Heri Herdianto/HR

Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Tak Dikenal Ditemukan di Cijeungjing Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di blok Leuwi Cikawung Sungai Citanduy atau tepatnya di Dusun Cikawung RT 05/RW 17 Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Sabtu (07/02/2015), sekitar pukul 08.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun HR, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang memancing di Sungai Citanduy. Posisi mayat saat ditemukan tengah mengambang terseret arus sungai. Warga pun langsung melaporkan temuannya ke Ketua RW setempat dan kemudian diteruskan ke Polsek Cijeungjing.

Selang 1 jam kemudian, anggota kepolisian dari Polsek Cijeungjing bersama petugas Puskesmas Bojong dan Pecinta Alam Karangkamulyan melakukan evakuasi mayat. Setelah dievakuasi, mayat langsung dibawa ke RSUD Ciamis guna dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Hasil idenfitkasi sementara, mayat yang ditemukan tanpa busana itu diduga korban perbunuhan. Pasalnya, di bagian wajah terdapat luka yang mengelupas. Diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal 3 hari yang lalu. Sementara ciri-ciri mayat tersebut, diperkirakan berumur 35 tahun, tinggi sekitar 165 Cm dan berat badan sekitar 60 Kg.

Kapolsek Cijeungjing, AKP Ipin Tasripin, SH, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Menurutnya, kasus temuan mayat ini sudah ditangani oleh tim identifikasi Polres Ciamis untuk ditangani lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

- Advertisment -