Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita PangandaranDPD PKS Kabupaten Pangandaran Lantik 3 Ketua DPC

DPD PKS Kabupaten Pangandaran Lantik 3 Ketua DPC

Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran, KH. Endang Achmad Hidayat, saat melantik 3 Ketua DPC PKS di GOR Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (21/02/2014). Foto: Madlani/HR

DPD PKS Kabupaten Pangandaran Lantik 3 Ketua DPC

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangandaran melantik 3 Ketua DPC PKS, yakni Ketua DPC PKS Kecamatan Padaherang, Kalipucang dan Mangunjaya yang digelar di GOR Desa Sindangwangi, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Sabtu (21/02/2014).

Sebelum digelar acara pelantikan, sebelumnya dilakukan pemilihan ketua DPC yang dilakukan secara demokratis. Acara ini pun dihadiri sekitar 200 pengurus dan kader PKS dari 3 kecamatan.

Dalam mekanisme pemilihan, masing-masing DPC menyodorkan calon ketua dan dipilih oleh pengurus ranting desa di setiap kecamatan. Suara terbanyak langsung ditetapkan sebagai pemenang sekaligus dilakukan pelantikan oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Pangandaran, KH. Endang Achmad Hidayat.

Untuk pemilihan Ketua DPC PKS Padaherang, dimenangkan oleh Darsa Kurniadi dengan memperolah 8 suara dan beda tipis dengan rivalnya Anwar Nasihin yang mendapatkan 6 suara.

Sedangkan pada pemilihan Ketua DPC PKS Kalipucang dimenangkan oleh Rohyadi. Rohyadi menang telak dari rivalnya. Sementara Ketua DPC PKS Mangunjaya dipilih secara aklamasi dengan menetapkan Ngasirin untuk melanjutkan masa jabatannya.

Dari 3 Ketua DPC yang terpilih, mereka adalah incumbent yang melanjutkan kembali masa kepemimpinannya. (Mad/R2/HR-Online)

- Advertisment -