Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita BanjarDua Orang Pelaku Curanmor “Didor” Satreskrim Banjar

Dua Orang Pelaku Curanmor “Didor” Satreskrim Banjar

Dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang ditembak petugas Satreskrim Polresta Banjar, saat menjalani perawatan di IGD RSU Banjar. Photo: Hermanto/HR.

pelaku curanmor

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Jajaran Tim Khusus (Timsus) Satreskrim Polresta Banjar berhasil meringkus penadah sepeda motor curian berinisial Sap (56), seorang pensiunan TNI, warga Panyingkiran, RT.01/02, Desa Panyingkiran, Kec/Kab. Ciamis, Sabtu (14/02/2015).

Sap ditangkap petugas karena diduga menjadi seorang penadah sepeda motor hasil pencurian yang terjadi di beberapa wilayah, seperti Banjar, Ciamis dan Cilacap, Jawa Tengah.

Sebelumnya, pada hari Jum’at (13/02/2015), sekitar jam 23.45 WIB, jajaran Timsus Satreskrim Polresta Banjar juga berhasil meringkus dua orang pelaku pencurian sepeda motor yang sering beraksi di wilayah hukum Polresta Banjar.

Kedua pelaku tersebut adalah AYM (37), warga Dusun Raksabaya, RT.11/3, Desa Raksabaya, Kec. Cimaragas, Kabupaten Ciamis, dan DG (30), warga Kampung Banyuasih, Desa Pamalayan, Kec. Cikelet, Kabupaten Garut. Mereka ditangkap petugas di rumahnya masing-masing.

Namun, saat petugas melakukan penangkapan, keduanya mencoba melawan. Tidak ingin buruannya melarikan diri, petugas pun terpaksa melumpuhkan mereka dengan timah panas di bagian kakinya.

“Kami terpaksa melumpuhkan mereka dengan timah panas, sebab pelaku melawan dan akan melarikan diri saat akan ditangkap,” kata Kanit Reskrim Polsek Banjar, Ipda. Nur Rozi, kepada HR, Selasa (17/02/2015).

Kini, Tim Khusus Satreskrim Polres Banjar terus melakukan pengembangan untuk mengungkap TKP lainnya, sebab ada kemungkinan komplotan lainnya masih berkeliaran. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -