Selasa, Juni 28, 2022
BerandaBerita BanjarHimbau Keselamatan Berlalu-lintas, Satlantas Polresta Banjar Pasang Baligho

Himbau Keselamatan Berlalu-lintas, Satlantas Polresta Banjar Pasang Baligho

Kanit Laka Lantas Polresta Banjar, Aiptu. Saring, bersama salah seorang petugas Lalu-lintas, berphoto di dekat baligho yang telah dipasang di salah satu titik ruas jalan. Photo: Hermanto/HR.

satlntas

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Dalam upaya mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas, Satlantas Polresta Banjar, memasang 16 buah baligho di sejumlah titik ruas jalan di Kota Banjar, Jawa Barat.

Baligho tersebut bertuliskan himbauan-himbauan kepada masyarakat, khususnya bagi para pengguna jalan, seperti “Makin Ngebut Makin Dekat Dengan Maut,” kemudian “Jangan Ngebut, Sayangi Keluarga Anda.”

Kasat Lantas Polrest Banjar, AKP. Taryadi, melalui Kanit Laka Lantas, Aiptu. Saring, mengatakan, melalui pemasangan baligho tersebut diharapkan mampu menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu-lintas. “Kami mengajak masyarakat untuk menjadi pelopor tertib lalu-lintas,” kata Saring, kepada HR, Selasa (17/02/2015).

Dia menambahkan, penyebab terjadinya kecelakaan lalu-lintas biasanya akibat si pengendara kurang berhati-hati dan cenderung melanggar tata tertib lalu-lintas. Untuk itu, dengan adanya himbauan melalui baligho ini setidaknya dapat mengurangi pelanggaran-pelanggaran di jalan raya. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -