Hingga Petang, Bocah yang Tenggelam di Batu Hiu Pangandaran Belum Ditemukan

Situasi saat aparat kepolisian, TNI serta Polair Pangandaran mencari keberadaan seorang bocah yang tenggelam di Pantai Batu Hiu Pangandaran, Sabtu (21/02/2015). Foto: Entang SR/HR

Hingga Petang, Bocah yang Tenggelam di Batu Hiu Pangandaran Belum Ditemukan

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Hingga petang atau sekitar pukul 18.00 WIB, Sabtu (21/02/2015), Polair Pangandaran yang dibantu anggota TNI dan Regu Tim SAR belum berhasil menemukan seorang bocah bernama Renaldi (6) warga Dusun Golempang RT 03/RW 02 Desa Ciliang Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran, yang dilaporkan terseret ombak dan tenggelam saat berenang di pantai Batu Hiu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

Menurut Kapolsek Parigi AKP Lubis, pihaknya yang menerjunkan anggota Polair Pangandaran dan dibantu anggota TNI serta Regu Tim SAR, sudah berusaha semaksimal mungkin mencari korban tenggelam hingga pukul 18.00 WIB. Namun, upaya pencarian tersebut belum membuahkan hasil. [Baca juga: Seorang Bocah Tenggelam Saat Berenang di Pantai Batu Hiu Pangandaran]

Lubis menambahkan, selain petugas gabungan, puluhan warga, nelayan dan kerabat korban pun turut melakukan pencairan korban. “ Setelah hingga petang tadi korban belum ditemukan, akhirnya pencarian dihentikan sementara. Karena waktu sudah menuju malam dan tidak memungkinkan kami melanjutkan pencarian,” katanya.

Proses pencarian korban, lanjut Lubis, akan dilanjutkan besok pagi dengan fokus pencarian 2 lokasi, yakni anggota polisi dan TNI besarta warga menelusuri bibir pantai dan bagi Tim SAR dan Polair mencari di perairan pantai dengan menggunakan perahu. (Ntang/R2/HR-Online)

Loading...