Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita PangandaranKerap Dikritik Element Masyarakat, Pj. Bupati Pangandaran Berang!

Kerap Dikritik Element Masyarakat, Pj. Bupati Pangandaran Berang!

Penjabat Bupati Pangandaran, Drs. DR. Endjang Naffandy, M.Si

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Mengaku sering mendapat kritikan dari sejumlah element masyarakat, Penjabat Bupati Pangandaran, Drs. DR. Endjang Naffandy, M.Si, tampak berang saat melakukan audensi dengan Masyarakat Peduli Kabupaten Pangandaran (MPKP), di kantor Setda Kabupaten Pangandaran, Selasa (24/02/2015).

Kerap Dikritik, Pj. Bupati Pangandaran Berang!

Menurut dia, dirinya selama menjabat sebagai Penjabat Bupati, merasa kerap menjadi sasaran ‘tembak’ atas permasalahan yang terjadi di Kabupaten Pangandaran. “Kenapa saya yang selalu dikritisi dan terus disalahkan. Apakah tidak ada permasalahan lain di Kabupaten Pangandaran,” tegasnya sedikit berang.

Endjang menyebut soal bantuan hibah provinsi yang kerap ‘disunat’ dan dugaan adanya beking di belakang PKL malah luput dari kritikan masyarakat. Dia pun mempertanyakan sikap masyarakat Pangandaran yang selalu diam ketika bantuan hibah yang didapat dari Pemprov Jabar dipotong oleh oknum tertentu.

“Kenapa masalah itu tidak dikritisi? Jangan ke pemerintah daerah saja melakukan kritiknya. Masalah kecil atau masalah sedikit saja yang mengarah ke Pemkab, langsung saya mendapat kritik,” katanya. (Mad/Koran-HR)

Berita Terkait

MPKP Punya Bukti Praktek Jual Beli Jabatan di Pemkab Pangandaran

MPKP: Pejabat Pangandaran yang Tersangkut Hukum Ditempatkan di Posisi Strategis

Pj. Bupati Pangandaran: Silahkan Buktikan Jika Ada Jual Beli Jabatan!

- Advertisment -