Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita BanjarKomunitas YROI Priangan Timur Dideklarasikan di Banjar

Komunitas YROI Priangan Timur Dideklarasikan di Banjar

Anggota YROI Chapter Priangan Timur berphoto bersama pada acara deklarasi di bilangan taman kota (Tamkot) Kota Banjar. Photo : Deni Supendi/ HR

Komunitas YROI Priangan Timur Dideklarasikan di Banjar

Ketua YROI Chapter Priatim, Engking

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Komunitas pengendara yang tergabung dalam Yamaha R25 Owner Indonesia (YROI) Chapter Priangan Timur (Priatim) dideklarasikan, Minggu (22/2/2015), di bilangan taman kota (Tamkot) Kota Banjar, Jawa Barat.

Ketua YROI Chapter Priatim, Engking, Minggu (22/2/2015), mengatakan, sudah hampir satu tahun Yamaha R25 lahir, tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2014. Karena alasan hobi dan tongkrongan yang sama, dirinya bersama para pemilik Yamaha R25 di wilayah Priatim berinisiatif membentuk dan mendeklarasikan komunitas tersebut.

“Dan Hari Minggu 22 Februari 2015 ini akhirnya kami berhasil mendeklarasikan YROI Chapter Priatim,” katanya.

Senada dengan itu, Sekretaris YROI Chapter Priatim, Heryanto Gunawan, menyebutkan bahwa saat ini jumlah anggotanya mencapai 38 orang. Menurut dia, anggota YROI Chapter Priatim memiliki latar belakang pekerjaan yang bermacam-macam.

“Yang pasti, kami memiliki kesamaan dalam kendaraan dan tentunya hobi,” ucapnya.

Heryanto menuturkan, kedepan YROI juga merencanakan sejumlah kegiatan, diantaranya, touring rutin, bhakti sosial. Hal itu direncanakan dalam rangka memperbanyak silaturahim dan saudara.

Soal rekrutmen, Heryanto bilang, pihaknya memiliki slogan, ‘mengajak tapi tidak memaksa’. Dia menandaskan, rekrutmen anggota YROI akan dilakukan secara fleksibel, termasuk juga mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya nanti.

Dari pantauan harapanrakyat.com, kegiatan deklarasi YROI Chapter Priatim tersebut juga dilanjutkan dengan pengukuhan pengurus dan potong tumpeng. Acara tersebut juga berbarengan dengan kegiatan launching motor keluaran terbaru Yamaha jenis mio M3. (Deni/R4/HR-Online)

- Advertisment -