Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita CiamisLaga Uji Coba PSGC Ciamis Kontra Pelita Bandung Raya Batal Digelar!

Laga Uji Coba PSGC Ciamis Kontra Pelita Bandung Raya Batal Digelar!

Laga uji coba PSGC Ciamis melawan Pelita Bandung Raya, di Stadion Galuh Ciamis, pada tahun 2014 lalu. Foto: Dokumentasi HR

PSGC akan Jajal Pelita Bandung Raya di Stadion Galuh Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Laga uji coba PSGC Ciamis kontra Pelita Bandung Raya (PBR) yang sedianya akan digelar di Stadion Galuh Ciamis Selasa (10/02/2015), ternyata batal digelar. Kepastian pembatalan laga bergengsi ini setelah manajemen PSGC mendapat informasi dari manajemen PBR, siang tadi.

“Tadi kita mendapat informasi soal pembatalan laga uji coba ini dari PBR. Tentunya sangat disayangkan laga yang ditunggu-tunggu publik Ciamis ini akhirnya batal,” kata Assisten Manajer PSGC Ciamis, Aep Saefulloh, kepada HR, Minggu (08/02/2015) sore.

Aep menambahkan, sebelum kompetisi Divisi Utama bergulir, pihaknya sangat berharap skuad Laskar Galuh bisa melakoni uji coba dengan klub papan atas Indonesia.

“Kita butuh melakukan uji coba dengan klub yang levelnya di atas PSGC. Selain memberikan pengalaman kepada pemain PSGC, juga agar memudahkan tim pelatih untuk melakukan evaluasi terhadap kekurangan-kekurangan tim,” ungkapnya.

Setelah adanya pembatalan tersebut, lanjut Aep, pihaknya akan bergerak cepat untuk mencari klub lain untuk dijadikan lawan tanding PSGC sebelum mengikuti kompetisi.

“Kita membutuhkan dua sampai tiga kali laga uji coba sebelum bergulir kompetisi. Karenanya, kita akan berupaya mencari klub dari ISL atau Divisi Utama sebagai lawan uji coba pengganti PBR,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -