Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariLaka Lantas, Mobil Carry Ini ‘Koprol’ di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

Laka Lantas, Mobil Carry Ini ‘Koprol’ di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

Mobil Carry dengan nopol D 1448 JS mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cangkring, Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (03/02/2015) sore. Foto: Entang Saeful Rachman/HR

Laka Lantas, Mobil Carry Ini ‘Koprol’ di Jalan Raya Banjarsari Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebuah Mobil Carry dengan nopol D 1448 JS dengan membawa tujuh orang penumpang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cangkring, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Selasa (03/02/2015) sore.

Akibatnya, mobil naas itu mengalami kerusakan di bagian body depan setelah terbalik dalam kecelakaan tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Hanya, beberapa penumpang mengalami luka lecet dan lebam akibat benturan saat mobil tersebut terbalik.

Menurut Dedi, sopir mobil carry yang juga warga Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis ini, kecelakaan yang dialaminya berawal saat melintas di jalan licin akibat terjadi hujan deras. Saat mobil berbelok di sebuah tingkungan tajam, tiba-tiba dirinya mengantuk dan akhirnya laju mobil kehilangan kendali.

“Saking kagetnya, saya refleks memutar stir untuk menghindari menabrak pohon yang berada di pinggir jalan. Namun naas, saat saya memutar stir, malah semakin kehilangan kendali dan hingga akhirnya mobil terbalik 2 kali,” katanya, usai kejadian.

Namun beruntung, meski mobil tersebut ‘koprol’ di jalan raya sebanyak 2 kali, namun tidak menimbulkan korban jiwa. Malah, seluruh penumpangnya, termasuk tiga bocah kecil yang berada di dalam mobil selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Sementara itu, Satlantas Polsek Banjarsari, ternyata tidak tahu adanya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukumnya. Menurut Nana, Anggota Satlantas Banjarsari, saat dihubungi Selasa (03/02/2015), mengaku tidak menerima laporan adanya kejadian Laka Lantas dengan korban menggunakan mobil carry. (Ntang/R2/HR-Online)

- Advertisment -