Minggu, Juli 3, 2022
BerandaBerita CiamisMeski Sempat ‘Digoda’ Banyak Klub, Sigit Hermawan Lebih Memilih PSGC Ciamis

Meski Sempat ‘Digoda’ Banyak Klub, Sigit Hermawan Lebih Memilih PSGC Ciamis

Pemain baru PSGC Ciamis, Sigit Hermawan

Meski Sempat ‘Digoda’ Banyak Klub, Sigit Hermawan Lebih Memilih PSGC Ciamis

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sigit Hermawan, eks striker Persib Bandung, kini sudah menjadi bagian kekuatan baru di tim PSGC Ciamis untuk musim kompetisi Divisi Utama 2015 yang akan bergulir bulan Maret mendatang.

Kepada HR, Sigit Hermawan, mengatakan, meski baru bergabung, namun dirinya tidak merasa aneh dan canggung berada di tim PSGC. Sebab, sebelumnya dia sering melakukan TC bersama Persib di Ciamis dan menggelar uji coba melawan PSGC.

“Saya beruntung bisa bergabung dengan PSGC. Karena tidak perlu lagi beradaptasi seperti halnya pemain sepakbola biasanya yang berpindah ke klub lain,” ujarnya, kepada HR, Selasa (03/02/2015).

Ketika masih bergabung dengan Persib Bandung, lanjut Sigit, dirinya banyak ditawari bergabung oleh klub lain, baik klub ISL maupun Divisi Utama. Namun, dirinya lebih memilih untuk bergabung dengan PSGC Ciamis.

“Meski sekarang saya di PSGC, tetapi tidak merasa terbuang dari Persib. Justru ini menjadi semangat baru untuk terus berkarier di kancah sepakbola Indonesia. Terlebih, PSGC berkompetisi di Divisi Utama yang merupakan kasta kedua kompetisi sepakbola profesional di Indonesia,” terangnya.

“Mudah-mudahan saya bisa berbuat yang terbaik untuk PSGC Ciamis dan bisa membawanya promosi ke kompetisi ISL,” pungkasnya. (es/Koran-HR)

- Advertisment -