Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranMPKP Punya Bukti Praktek Jual Beli Jabatan di Pemkab Pangandaran

MPKP Punya Bukti Praktek Jual Beli Jabatan di Pemkab Pangandaran

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

MPKP Punya Bukti Praktek Jual Beli Jabatan di Pemkab Pangandaran

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Masyarakat Peduli Kabupaten Pangandaran (MPKP) menggelar audiensi dengan Penjabat Bupati Pangandaran, Drs. H. Endjang Naffandy, Selasa (24/2/2015), di Aula Setda Pangandaran. Pada audiensi tersebut, massa dari MPKP mempertanyakan persoalan rotasi mutasi dan promosi jabatan yang belum lama ini terjadi lingkungan Pemerintah Kabupaten Pangandaran.

Sekretaris MPKP, Jajang Ali, kepada Koran HR, Selasa (24/2/2015), membenarkan pihaknya ingin mengklarifikasi isu soal dugaan prakatek jual beli jabatan serta penempatan pejabat bermasalah di sejumlah posisi strategis.

“Kami mengkritisi permasalahan rotasi, mutasi dan promosi jabatan. Isu yang kami dengar di luaran, ada dugaan jual beli jabatan yang dilakukan oleh oknum yang mengatasnamakan Penjabat Bupati,” ungkap Jajang.

Pada kesempatan itu, kata Jajang, MKPP meminta Penjabat Bupati bertanggungjawab atas dugaan jual beli jabatan tersebut dan penempatan posisi strategis kepada pejabat yang bermasalah.

“Kami punya bukti yang cukup kuat adanya jual beli jabatan yang dilakukan oleh beberapa oknum yang mengatasnamakan Pj Bupati,” kata Jajang. (Mad/Koran-HR)

- Advertisment -