Sabtu, Juni 25, 2022
BerandaBerita CiamisMusorkab PGRI Kabupaten Ciamis Jangan Hanya Seremonial!

Musorkab PGRI Kabupaten Ciamis Jangan Hanya Seremonial!

Ilustrasi. Foto: Ist/Net

Musorkab PGRI Kabupaten Ciamis Jangan Hanya Serimonial!

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Ciamis, akan segera melangsungkan Musyawarah Organisasi Kabupaten (Musorkab), pada tanggal 28 Februari tahun 2015 mendatang. Agenda Musorkan tersebut salah satunya untuk menentukan kepengurusan PGRI periode tahun mendatang.

Ketua PGRI Kabupaten Ciamis, H. Tatang, S.Ag, Selasa (24/2/2015), mengaku sangat berharap, kegiatan Musorkab kali ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Menurut dia, agenda Musorkab PGRI antara lain untuk menentukan pengurus baru.

Tatang mengungkapkan, saat ini anggota PGRI Kabupaten Ciamis sudah mencapai 10 ribu orang yang tersebar di seluruh kecamatan, meliputi semua tenaga guru yang ada di satuan pendidikan, mulai dari tingkat SD, SMP, SMA dan pegawai Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan di tingkat kecamatan.

Pada kesempatan yang sama, Tatang juga mengharapkan, momentum Musorkab dapat menambah kesolidan antar anggota, sehingga dapat memajukan pendidikan di Kabupaten Ciamis.

R. Masmu, tokoh masyarakat Ciamis, menghimbau agar Musorkab PGRI Ciamis dapat dijadikan momentum untuk kemajuan guru dalam melaksanakan tugas sebagai pengajar di sekolah.

“Jangan sampai Musorkab hanya dijadikan seremonial saja tanpa ada geliat untuk kinerja kedepan. Selain memajukan organisasi, tentunya juga untuk kemajuan dunia pendidikan Ciamis itu sendiri,” ujarnya. (es/Koran-HR)

- Advertisment -