Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita PangandaranNanang: Elektabilitas dan Popularitas Jeje Tertinggi di Pilkada Pangandaran

Nanang: Elektabilitas dan Popularitas Jeje Tertinggi di Pilkada Pangandaran

Logo PDIP. Foto: Ist/Net

PDIP Usung Calon Bupati Pangandaran Berdasarkan Hasil Survey

Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Wakil Ketua DPC PDIP Kabupaten Ciamis, Nanang Permana, SH, mengatakan, Jeje Wiradinata menempati urutan pertama sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Pangandaran yang memiliki elektabilitas dan popularitas tertinggi dalam survey yang dilakukan oleh DPP PDIP yang bekerjasama dengan sebuah lembaga survey.

Menurut Nanang, elektabilitas dan popularitas Jeje tidak hanya unggul di internal Balon Bupati Pangandaran dari PDIP saja, tetapi juga unggul dibanding dengan Balon Bupati dari eksternal partai.

“Setelah DPP PDIP merilis hasil survey ini, maka saya sebagai salah satu Balon Bupati Pangandaran dari PDIP menyatakan mengundurkan diri dari bursa pencalonan. Dan saya menyatakan mendukung Jeje Wiradinata sebagai Calon Bupati Pangandaran yang diusung oleh PDIP,” tegasnya, kepada HR Online, Minggu (22/02/2015).

Nanang menambahkan, meski DPP sudah merilis hasil survey, namun masih ada satu tahapan lagi yang harus ditempuh, yakni evaluasi dan pertimbangan yang dilakukan oleh DPP PDIP. “Hanya, saya meminta kepada DPP PDIP agar Jeje Wiradinata segera ditetapkan sebagai Calon Bupati Pangandaran. Karena berdasarkan hasil survey pun Jeje unggul dibanding Balon lain yang mendaftar di PDIP,” tandasnya.

“Saya juga mengingatkan kepada DPP, jangan sampai mengusung calon bupati yang bukan kader PDIP. Apabila itu terjadi, maka tinggal tunggulah kehancuran PDIP di Kabupaten Pangandaran,” tegasnya. (es/R2/HR-Online)

- Advertisment -