Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarPejabat Banjar Ikuti Lomba Duet Karaoke Antar OPD

Pejabat Banjar Ikuti Lomba Duet Karaoke Antar OPD

Peserta lomba karaoke duet antar OPD saat beraksi di atas panggung. Photo: Hermanto/HR.

Lomba karaoke

Banjar, (harapanrakyat.com),-

Guna menghilangkan kejenuhan sekaligus dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Banjar ke-12, sebanyak 70 peserta perwakilan dari setiap dinas instansi di lingkup Pemkot Banjar, mengikuti lomba karaoke duet antar OPD, Rabu (25/02/2015).

Kegiatan yang digelar di aula kantor Bappeda itu, dimulai jam 09.00 WIB. Ketentuan lomba ini pun dibagi dua kelas, yakni kelas pejabat dan kelas staf. Masing-masing peserta harus menyanyikan lagu wajib, diantaranta berjudul Kandas, Pertemuan, Menunggu.

Dalam lomba tersebut, sekitar 80 persen para peserta membawakan lagu ini. Gelak tawa pun pecah saat para peserta dari kelas pejabat tampil duet. Pasalnya, para pejabat tidak semuanya bisa menyanyi.

Seperti saat penampilan Kasatpol PP, Yayan Herdiaman yang duet bersama pasangannya menyanyikan lagu Kandas milik Evie Tamala dan Imron Sadewo. Ketika bernyanyi, Yayan membawakannya tanpa terdengar cengkok khas dangdut.

“Saya tidak mengharapkan hadiah, namun ini adalah hanya hiburan dan partisipasi saja,” ujar Yayan sambil tertawa.

Ketua panitia, DR. dr. H. Herman Sutrisno, MM., mengatakan, selain memeriahkan HUT Banjar, kegiatan ini juga sebagai hiburan untuk menghilangkan kepenatan rutinitas pekerjaan. “Lomba karaoke ini pun untuk menjalin keakraban antar PNS di Kota Banjar,” katanya. (Hermanto/R3/HR-Online)

- Advertisment -