Minggu, Juni 26, 2022
BerandaBerita BanjarPSGC Ciamis Bantai Zalrus FC Banjar 6-0

PSGC Ciamis Bantai Zalrus FC Banjar 6-0

PSGC Ciamis saat melawan Zalrus FC, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Banjar Sport Center, Langensari, Kota Banjar, Sabtu (07/02/2015) sore. Foto: Nanang Supendi/HR

PSGC Ciamis Bantai Zalrus FC Banjar 6-0 (2)

Banjar, (harapanrakyat.com),-

PSGC Ciamis berhasil membantai Zalrus FC (klub lokal Kota Banjar) dengan skor telak 6-0, pada laga uji coba yang digelar di Stadion Banjar Sport Center, Kecamatan Langensari, Kota Banjar, Sabtu (07/02/2015) sore. Gol PSGC dicetak Arif Budiman (18) dan (72), Budiawan (17), Dimas Galih (50), Ganjar Kurniawan (89) dan satu gol bunuh diri pemain Zalrus FC (66).

Dari awal babak pertama, skuad Laskar Galuh langsung memberikan tekanan ke jantung pertahanan lawan. Gol pembuka PSGC dicetak Budiawan pada menit 17, setelah memanfaatkan tendangan bebas dari luar kotak pinalti.

Selang satu menit kemudian, striker PSGC Arif Budiman, berhasil menggandakan keungggulan. Gol Arif Budiman tercipta setelah mendapat umpan silang dari pemain sayap PSGC. Skor 2-0 untuk keunggulan PSGC bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, PSGC melakukan pergantian sejumlah pemain. Meski menurunkan beberapa pemain lapis keduanya, namun tidak mengendurkan serangan. Justru, PSGC semakin bernafsu memperbesar keunggulan. Di menit 50, Dimas Galih berhasil memperbesar keunggulan setelah mengecoh penjaga gawang Zalrus.

Meski sudah unggul 3-0, pemain PSGC terus menggempur pertahanan Zalrus. Alhasil, di menit 66, PSGC kembali unggul setelah pemain Zalrus melakukan gol bunuh diri. Gol itu bermula dari sebuah kemelut di depan gawang Zalrus. Tendangan keras Dimas Galih diblok pemain belakang Zalrus. Namun, arah bola malah mengarah ke gawang Zalrus. Kedudukan pun berubah 4-0 untuk keunggulan PSGC.

Pada menit 72, Arif Budiman kembali menambah pundi golnya dan sekaligus memperbesar keunggulan menjadi 5-0. Dua menit sebelum babak kedua berakhir, PSGC menggenapkan kemenangan menjadi setengah lusin melalui gol yang dicetak Ganjar Kurniawan. Hingga pluit babak kedua berakhir, skor 6-0 untuk keunggulan PSGC Ciamis. (Nanang/R2/HR-Online)

- Advertisment -