Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita CiamisSaat Kunjungi Pacar di Ciamis, Toto Meninggal Terserang Jantung

Saat Kunjungi Pacar di Ciamis, Toto Meninggal Terserang Jantung

Jasad Toto saat berada di rumah sang kekasih, di Dusun Bangbayanghilir, Desa Cieurih, Cipaku, Ciamis. Photo : Eji Darsono/ HR

Saat Kunjungi Pacar di Ciamis, Toto Meninggal Terserang Jantung

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Toto, warga Blok Bojongsari, RT 1 RW 1, Desa Kondangmekar, Kecamatan Cingambul, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, ditemukan tewas di kamar mandi rumah sang kekasih, di Dusun Bangbayang Hilir, Desa Cieurih, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Senin (16/2/2015), sekitar pukul 12.00 WIB.

Eros Rosmayati (44), kekasih korban, mengatakan, sekitar pukul 09.00 WIB (pagi), Toto datang kerumah dengan maksud untuk berkunjung (apel). Saat datang, Toto terlihat sehat dan tidak menunjukkan gejala sedang sakit.

“Bahkan dia (Toto) sempat minta dibuatkan kopi. Belum juga diminum kopinya, dia minta ijin untuk numpang mandi. Selama di kamar mandi, saya juga sempet ngepel. Tapi setelah sekian lama tidak keluar dari kamar mandi, saya bermaksud melihatnya. Saya kaget, dia sudah terbujur kaku,” katanya.

Sahli, ayah Eros, membenarkan, kedatangan Toto untuk berkunjung menemui anaknya. Kedatangan Toto kali ini merupakan untuk ketiga kalinya. “Setelah kejadian, kami langsung memberitahu kepada pihak keluarganya,” katanya.

Kepala Puskesmas Cipaku, dr. Aang, ketika dimintai tanggapan, mengatakan, selain akibat kondisi tubuh yang kecapaian, kematian Toto juga diakibatkan karena serangan jantung.

Sementara itu, Kapolsek Cipaku, Asep Ishak, mengungkapkan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan. “Korban meninggal karena diduga sedang kecapaian,” katanya. (Dji/R4/HR-Online)

- Advertisment -