Kamis, Juni 30, 2022
BerandaBerita CiamisSebelum Kompetisi DU Bergulir, PSGC Ciamis Targetkan Gelar Uji Coba

Sebelum Kompetisi DU Bergulir, PSGC Ciamis Targetkan Gelar Uji Coba

Manajer PSGC Ciamis, H. A. Herdiat. Foto: Dokumentasi HR

Manajer PSGC Ciamis, H. Herdiat

Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sebelum kompetisi Divisi Utama (DU) Liga Indonesia musim 2015 bergulir, PSGC Ciamis menargetkan bisa menggelar laga uji coba dengan klub selevel sebagai ajang pemanasan tim. Kini, manajemen PSGC tengah berupaya mencari klub yang bersedia menjadi lawan uji coba Laskar Galuh.

Manajer PSGC Ciamis, H. A. Herdiat, mengatakan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan beberapa klub peserta Divisi Utama untuk diajak sebagai lawan tanding. Namun, dia enggan menyebutkan klub mana saja yang sudah diajak sebagai lawan tanding PSGC.

“Nanti kalau sudah ada keputusan dari klub yang bersangkutan siap menjadi lawan uji coba PSGC segera akan kami umumkan. Karena saat ini masih dalam tahap komunikasi. Hanya, kita berharap skuad PSGC bisa melakukan uji coba dengan klub selevel sebelum kompetisi bergulir,” katanya, ketika dihubungi HR Online, Senin (16/02/2015).

Herdiat menambahkan, skuadnya sangat membutuhkan laga uji coba untuk mengukur persiapan sebelum kompetisi bergulir. “ Artinya, laga uji coba ini sudah menjadi kebutuhan. Makanya, kita sebisa mungkin akan mencari klub selevel yang bisa dijadikan lawan uji coba,” ujarnya.

Menurut Herdiat, awalnya lawan tanding uji coba ditargetkan dengan klub peserta kompetisi ISL. Namun, karena klub ISL akan memulai kompetisi, jadi tidak mungkin bisa diajak uji coba. “ Makanya, klub yang tengah dilobi olah kita dari Divisi Utama,” pungkasnya. (DSW/R2/HR-Online)

- Advertisment -